pemandian air panas bali cover

6 Pemandian Air Panas Alami Terindah di Bali

Bali merupakan pulau vulkanik yang memiliki beberapa gunung api. Seperti kalian tahu, jika ada gunung api, kemungkinan besar kalian juga akan menemukan sumber-sumber air panas alami di Pulau Dewata ini. Selain mengusir stress dan lelah, berendam di air panas alami dipercaya bakal melunturkan racun alias detoks, juga mengobati dan mencegah penyakit kulit. Nah, buat kamu […]

tamblingan jungle trekking cover

Buyan and Tamblingan Jungle Trekking

Trekking di sekitar Danau Tamblingan dan Buyan (atau Tamblingan Jungle Trekking) bakal jadi pengalaman yang beda buat kamu, karena kedua danau tersebut masih perawan. Di sini kamu nggak akan menemukan perahu motor, tetapi yang ada hanya perahu tradisional mirip kano yang disebut pedahu. Bentuknya berupa perahu kecil yang terbuat dari batang pohon yang sebagian isinya […]

jeep bali cover

Tips Supaya Liburan ke Bali bisa Berbeda dari Biasanya

Mau tetep liburan ke Bali tapi cobain hal baru? Cobain deh bertualang menjelajahi Bali dengan naik Jeep. Dengan mobil Jeep 4×4, kamu akan dibawa melintasi alam pedesaan Bali yang indah menyejukkan mata, namun kali ini melalui jalur yang cukup ekstrim. Kadang, kamu akan dibawa menjelajahi jalur off-road menembus hutan tropis dan hamparan padi yang menghijau. […]

mexican food cover
mexican food cover
KULINER BALI cover
cover sepeda bali

5 Destinasi Bersepeda Melintasi Indahnya Alam dan Pedesaan Bali 

Kring, kring, gowes gowes! Siapa bilang selama liburan kita nggak bisa hidup sehat? Nih, ada satu aktivitas seru di Bali yang akan menjaga tubuhmu tetap bugar dan nggak melar setelah liburan. Selain membuat badanmu tambah fit, aktivitas ini juga bakal bikin lebih dekat dengan alam! Apa sih? Tentu saja bersepeda di Bali, mengayuh melintasi alamnya […]

nusa penida cover

8 Keindahan Tersembunyi di Nusa Penida yang Jarang Diketahui Turis

Masih tentang Bali, mungkin kamu sudah berkali-kali menjelajahi Pulau Dewata ini. Tapi pernahkah kamu ke Nusa Penida? Kalau belum, sebaiknya segera masukkan pulau di timur Bali ini ke bucket list kamu, karena di sana ada banya destinasi wisata unik yang siap membuat kamu terpesona. Kerennya lagi, tempat-tempat tersebut jarang diketahui turis! Nusa Penida bisa diakses […]

gelato cover

6 Gelateria yang Menjual Gelato Paling Enak Sepulau Bali

Di tengah cuaca tropis Bali, apa lagi yang lebih nikmat selain menyantap gelato yang manis, creamy, dingin dan menyegarkan? Takut dietmu gagal? Jangan khawatir, karena kandungan lemak gelato nggak sebanyak es krim. Gelato alias es krim Italia dibuat dengan bahan dasar susu, gula, kuning telur, dan air yang dicampur dengan bahan-bahan pemberi rasa, seperti buah, […]

cover hotel bali

Menginap di 7 Hotel yang Bikin Liburan Serasa di Luar Negeri

Beberapa dari kamu mungkin sudah puluhan kali liburan ke Bali. Apalagi dengan banyaknya promo airlines, mungkin kamu bisa dua sampai tiga kali bulak-balik ke Pulau Dewata dalam setahun. Tapi ngaku deh, kapan kamu pernah bosan ke Bali? Apalagi di pulau paling terkenal di Indonesia ini ada banyak sekali pilihan akomodasi untuk memenuhi berbagai selera. Nah, […]

1 2 3 4