7 Resto Keren & Unik di Bali di bawah Rp 150 Ribu

Liburan ke Bali, enaknya makan apa ya? Jangan makan nasi pedas melulu! Memang sih, nasi pedas enaknya nggak ada tandingan, tapi Bali juga punya banyak fancy restaurant yang unik dan harus kalian coba. The best part is, harganya ternyata ramah di kantong! 1) Wana Restaurant Nah, ini dia restoran yang bikin kalian serasa sedang menikmati […]

6 Destinasi Tree-Top Dining Unik dengan Pemandangan Terindah di Asia

Kamu suka penasaran nggak, bagaimana rasanya jadi monyet yang menikmati makanan di atas pohon? Mungkin belum, tapi kalau kamu tahu, rasanya lebih menarik dari yang pernah kamu bayangin! Coba deh bayangin, kamu berada di tengah alam yang masih murni, di bawah kanopi hijau pepohonan, jauh dari kota besar yang penuh kesibukan. Di tempat itu, pantai […]

Private Island di Indonesia Ini Bikin Serasa Jadi Castaway di Surga Tropis

Pernah nggak kamu berpikir, betapa enaknya liburan di private island Indonesia, dengan keindahan tropis yang damai, pantai perawan nan cantik seolah milik sendiri, hanya ditemani pasangan atau orang-orang tercinta? Wah, kayaknya surga banget ya! Tapi ternyata, liburan semacam itu bukan hanya mimpi lho, travelers. Di Indonesia, ada banyak pulau pribadi (private island) yang bisa disewa, […]

10 Alasan Kenapa Harus Transit Lebih Lama di Changi Airport Singapura

Kalau sudah pernah ke Singapura, tentu tahu dong Bandara Changi. Tapi, walaupun kita tahu di Singapura banyak hal yang memang serba modern dan canggih, tapi ternyata ada beberapa hal asyik yang bisa dilakukan di Changi Airport, yang jarang diketahui turis mancanegara. Lain kali kalau main ke Singapura, atau mungkin hanya sekedar transit di Changi, jangan […]

5 Alasan untuk Melihat Sendiri Isi National Gallery Singapore

Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk membangun sebuah museum dan nampaknya, banyak orang berharap akan melihat sesuatu yang ‘wah’ ketika The National Gallery Singapore akhirnya dibuka untuk publik. Menempati ‘bekas’ gedung Supreme Court and City Hall, museum seluas 64.000 meter persegi ini menyaingi Musée d’Orsay di Paris dan London’s Tate Modern dalam hal ukuran.  […]

Destinasi Bulan Madu 8 Gili di Lombok yang Jarang Diketahui Keberadaannya

Bagi calon pengantin atau sepasang pengantin baru, urusan bulan madu alias honeymoon tentu menjadi salah satu hal penting yang harus direncanakan jauh-jauh hari. Sebelum bicara budget ataupun membeli tiket perjalanan, kamu dan pasangan tentu harus menentukan dulu destinasi bulan madu yang akan dituju. Mungkin sudah sering kamu membahas tentang bulan madu bersama pasangan. Memilih tempat […]

Ini Alasan Taman Nusa Menjadi Destinasi Wisata Wajib di Bali

Sebagai penjelajah sejati, tentu Bali sudah menjadi tempat yang akrab di telingamu bukan? Atau jangan-jangan, tahun ini kamu sudah beberapa kali bolak-balik ke Bali? Memang, Bali seperti tidak ada matinya. Selalu bikin kangen, selalu bikin travelers ingin kembali lagi. Alam yang indah, budaya ekletik di mana kehidupan modern bersatu dengan nilai-nilai tradisional, ditambah berbagai tempat […]

Liburan Ke Makassar, Wajib Mampir ke Pulau Samalona

Sesuai dengan namanya yang begitu indah di telinga, kecantikan Pulau Samalona ibarat jelmaan seorang gadis perawan yang masih murni terjaga. Pulau kecil dengan pantai-pantai berpasir putih, dan lautnya yang biru jernih ini menjadi “pelarian” sempurna dari hiruk pikuk Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ya, Samalona memang hanya berjarak dua kilometer dari Pantai Losari, dan bisa dijangkau […]

Hasil Survey, 10 Spot Liburan Sambil Kerja Terfavorit di Jakarta

Buat kamu yang doyan jalan-jalan dan nggak betah duduk diam di kantor, mungkin bisa mencari alternatif pekerjaan yang bisa dilakukan di luar kantor, alias “liburan” sambil kerja. Pasalnya, semua orang saat ini sebetulnya bisa mengakses pekerjaannya dari mana saja, entah dari rumah, kafe, atau restoran yang menyediakan WiFi. Apalagi, Jakarta punya tempat-tempat asyik untuk nongkrong, […]

Pantai, Vintage, Shabby-Chic, Apa Lagi yang Kamu Butuhkan?

Daerah Canggu di Bali, kira-kira satu jam dari Kuta, kelihatannya makin hidup belakangan ini dengan deretan kafe, restoran dan warung-warung baru yang kini menghiasi tepi pantainya. Selain Old Man’s yang menawarkan suasana menyenangkan, ada satu tempat unik nan cantik yang tak boleh kamu lewatkan: “saudara kandung” La Favela, La Laguna. Jalanan sempit melewati daerah pinggiran yang […]