Tantangan Jelajahi 7 Gunung di Magelang

Buat kamu yang hobi dan jago lari, jangan sampai melewatkan event yang memfasilitasi travelers yang hobi lari untuk berlibur sambil melakoni hobi mereka. Di event ini, kamu akan diajak berlari mengelilingi tujuh gunung sekaligus. Wow! Mesastila merupakan sport tourism yang siap membius dunia Internasional dengan tantangan lomba lari lintas alam yang meliputi tujuh gunung. Ajang […]

6 Rekomendasi Destinasi Wisata Seru di Cianjur

Hi travelers! Musim panas gini, bawaannya gerah ya? Mungkin enaknya liburan bulan ini pergi ke tempat-tempat dingin. Tapi kemana ya? Nah, buat kamu yang bilang Bandung terlalu mainstream, mungkin bisa coba merambah daerah Cianjur, karena selain hawanya sejuk, juga ada banyak destinasi menarik yang bisa bikin liburanmu tambah seru. Langsung saja, ini dia rekomendasi liburan di […]

11 Rekomendasi Wisata Paling Update di Bandung

Warga Jabodetabek (dan luar Jabodetabek) pastinya sudah sering dong main ke Bandung? Kota yang dijuluki “Kota Bunga” itu memang asyik dijadikan tujuan liburan saat weekend, karena selain jaraknya tak terlalu jauh dengan Ibukota, udaranya pun sejuk dan banyak destinasi wisata menarik di sana. Nah, berhubung ada banyak destinasi wisata baru di Bandung, dan yang lama […]

Top 5 Destinasi Wisata Seru di Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan dengan ibukotanya Makassar ternyata memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang patut kamu jelajahi. Selain panorama alam yang cantik mempesona, pantai-pantai tropis nan indah, Trans Studio Makassar yang super seru, kamu juga bisa melihat kekayaan budaya Tana Toraja di Sulawesi Selatan. Buat kamu yang punya rencana berlibur ke Makassar dan sekitarnya, Gogonesia sudah […]

5 Rekomendasi Jalan-Jalan Asyik di Tasik

Hi travelers, Kota Tasikmalaya yang terletak di pegunungan ternyata ‘nggak hanya menawarkan udara sejuk lho. Ada banyak potensi jalan-jalan asyik di Tasik, yang tentunya sayang jika kamu lewatkan. Sebagai “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Tasik juga punya banyak destinasi seru untuk berlibur. Langsung saja, simak rekomendasi liburan di Tasikmalaya ala Gogonesia ini ya: 1. Kampung […]

Top 5 Tempat Wisata Favorit di Garut

Pesona wisata di tanah Sunda memang seolah ‘nggak ada habisnya, mulai dari Cianjur, Bandung hingga Tasikmalaya, dan masing-masing punya kelebihan tersendiri. Tidak terkecuali Garut, daerah yang terkenal karena dodolnya ini juga punya segudan destinasi wisata dan akomodasi yang betul-betul recommended. Apa saja sih? Yuk simak pembahasan Gogonesia berikut ini: 1. Pantai Santolo Terletak di Kecamatan Cikelet, […]

6 Rekomendasi Resort Terunik di Nusa Tenggara Timur

Sebagai traveler sejati, nama NTT tentu sudah akrab di telinga kamu. Bukan hanya dikenal karena kopi Bajawa-nya, NTT juga memiliki banyak pantai dan pulau-pulau indah, seperti Pulau Komodo dan Kanawa. Kampung halaman komodo ini juga punya beberapa desa adat yang menarik untuk dikunjungi, seperti Desa Wae Rebo ataupun Kampung Bena. Keragaman dan kekayaan alam budayanya […]

Serunya Rafting dan Berwisata Alam di Kampoeng Air Katulampa Bogor

Bogor kembali menawarkan destinasi wisata menarik yang bisa jadi alternatif jalan-jalan di akhir minggu. Untuk kamu warga Jabodetabek, tak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati suasana alam nan-asri, karena adanya agrowisata Kampoeng Air Katulampa di kota hujan ini. Destinasi wisata ini berada di Kampung Katulampa, Bogor Timur, sekitar 4,5 kilometer dari gerbang tol Jagorawi. Nah, buat […]

7 Rekomendasi Wisata Tropis Keren di Bintan

Summer vacation enaknya kemana ya ? Main ke mal mungkin udah biasa bagi kamu-kamu yang tinggal di kota. Ketika sinar matahari sedang cerah, tentu kamu ingin mencari tempat wisata yang berbau tropis dan bisa main air untuk mengusir gerah. Pantai bisa jadi solusinya. Tapi, pantai mana ya? Nggak usah bingung travelers, karena Gogonesia punya rekomendasi […]

Ini Dia Titik Snorkeling dan Diving Terkeren di Derawan

Kamu pecinta laut, pantai dan segala keindahan di dalamnya? Belum lengkap dong rasanya kalo belum mencoba snorkeling atau diving di salah satu pecahan surga di Kalimantan Timur, Derawan. Kenapa dibilang surga? Pasalnya, panorama tropis yang disajikan Derawan sungguh mempesona; pantai pasir putih bersih, laut biru kehijauan, hingga indahnya terumbu karang yang bisa dilihat jelas dari […]

1 11 12 13 14 15 29