7 Rekomendasi Hotel Unik dan Keren di Bandung

Hi, Travelers! Punya rencana ke Bandung weekend ini tapi bosan dengan suasana hotel yang itu-itu saja? Nah, kalo kamu bingung mau menginap di mana dan butuh suasana berbeda, berikut adalah rekomendasi hotel unik di Kota Bandung ala Gogonesia yang bisa jadi bahan pertimbangan:   1. Summer Hills Private Villas & Hotel Suasana di Summer Hills […]

8 Rekomendasi Lokasi di Outbound Terbaik di Jawa Tengah

Kantor kamu sedang berencana outbound, tapi bosan dengan tempat-tempat outbound yang biasa. Kenapa tidak coba outbound di tempat yang agak jauh, seperti di Semarang dan sekitarnya misalnya? Selain memberi terapi refreshing ketika menjauh dari kota dan rutinitas kerja, Jawa Tengah memiliki banyak lokasi outbound yang seru, ditambah pemandangan alam yang mantap. Ini rekomendasi tempat outbound […]

Ini Dia Itinerary 3 Hari Liburan Seru di Batam-Bintan

Hallo travelers! Pasti sudah tahu dong kalo liburan ke Batam mau ngapain? Shopping tentu saja! Seperti “tetangga”nya Singapura, Batam memang dikenal sebagai surga belanja yang menjadi tempat berburu barang branded berbanderol harga miring. Tapi tunggu dulu, ternyata Batam nggak melulu soal shopping lho, travelers. Ada banyak destinasi wisata menarik yang sayang jika dilewatkan. Selain itu, […]

Mau Trekking di Rinjani? Pelajari Dulu 3 Jalur Resminya

Kamu hobi trekking? Tentu sudah familiar dengan popularitas Gunung Rinjani di kalangan para pendaki. Gunung yang menjulang setinggi  3.726 meter di atas lautan Lombok ini memang memiliki pesona yang sulit ditolak. Salah satu pesona Gunung Rinjani adalah Danau Segara Anak, sebuah danau vulkanik dengan warna air yang biru bagai laut. Tak heran jika Taman Nasional […]

pulau tengah karimunjawa x

Wajib Baca! The Ultimate Guide to Karimunjawa

Dulu, kami beranggapan liburan ke Karimunjawa itu gampang. But, well, setelah membuktikannya sendiri, pandangan kami berubah. Karimunjawa yang indah seperti nirwana juga tak semudah itu dijangkau. Dari Jakarta, kami harus menempuh perjalanan 12 jam dengan bus AKAP, atau 10 jam dengan kereta api menuju Jepara. Belum lagi karena minimnya pengetahuan, sesampainya di Jepara kami nyaris […]

4 Aktivitas Seru Bersama Pasangan Saat Bulan Madu di Lombok

Lokasi yang tenang dengan panorama indah tentu ideal sebagai tujuan honeymoon trip. Tapi lokasi tersebut juga harus memiliki destinasi yang menarik, fasilitas memadai, infrastuktur dan segala kemudahan yang membuat perjalanan bulan madu indah dan berkesan. Bali memiliki segalanya; resort mewah, pantai indah, pedesaan yang cantik. Tapi jika Bali terlalu mainstream, ada alternatif destinasi lainnya yang […]

Wajib Coba! Sensasi Berlayar Mengarungi Lombok dan Gili-Gili

Lombok dan Gili-Gili yang berada di sekitarnya memang memiliki pesona tak ada habisnya. Pantai-pantai berpasir putih yang indah, kehidupan bawah laut yang mempesona, belum lagi budaya setempat yang sangat menarik untuk disaksikan. Namun kini ada cara yang seru dan berbeda untuk menikmati keindahan Lombok dan Gili Trawangan, Gili Air serta Gili Meno. Nah, untuk mengisi […]

Wow! Datang ke Festival Lembah Baliem, Bisa Bertemu Mumi 250 Tahun

Festival Lembah Baliem yang dimulai tanggal 5 Agustus dan ditutup tanggal 10 Agustus kembali menyuguhkan keunikan. Pengunjung yang datang ke festival ini bisa “bertemu” dengan mumi yang sudah berumur 250 tahun! Festival Lembah Baliem di Papua merupakan acara yang telah berlangsung turun-temurun sejak tahun 1989. Di sini kamu bisa menyaksikan pertempuran antara suku Dani, Yali […]

Liburan Seru dan Terjangkau ke Pantai Ora, Surga di Timur Indonesia

Kamu pasti sudah tahu dong, Maluku dan sekitarnya memiliki keindahan alam yang memukau, yang menunggu untuk dijelajahi. Salah satu daya tarik wisatanya adalah Pantai Ora yang berada di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Jika kamu mencari suasana tropis dengan pantai yang sepi, pasir putih bersih, lautnya yang biru dan sebening kaca, plus perbukitan […]

Diskon 10% dan Cicilan 0% Paket Wisata dan Aktivitas Liburan di Gogonesia dengan Panin Credit Card

Hallo travelers! Bagaimana rencana liburan kamu tahun ini? Sudah berapa persen yang terwujud? Nah, kali ini Gogonesia bekerjasama dengan PANIN Credit Card akan membantu mewujudkan liburan impianmu. Booking paket jalan-jalan dan aktivitas liburan yang seru di Gogonesia.com, bayar dengan Panin Credit Card, dan kamu bisa menikmati diskon 10% tanpa minimum transaksi lho. Selain itu, ada […]

1 13 14 15 16 17 29